:: Riwayat Pendidikan |
---|
S1 Universitas Dian Nuswantoro |
S2 Universitas Dian Nuswantoro |
S3 Universitas Brawijaya |
:: Mata Kuliah Yang Di Ampu |
---|
Digital Bisnis |
Pengantar Bisnis |
Manajemen Pemasaran |
:: Kelompok bidang keahlian |
---|
Manajemen Pemasaran |
:: Sedang Berjalan |
---|
2023 : alysis of the Effect of Perceived Product Quality on Retail Purchase Intention: The Mediating Role of Consumer Trust and Price Sensitivity Moderation |
:: Selesai |
---|
2023 : TOE Framework for E-Commerce Adoption by MSMEs during The COVID-19 Pandemic: Can Trust Moderate? |
:: Pengabdian |
---|
2023 : Peningkatan Kapasitas UMKM dalam Pemasaran Digital Melalui Pemanfaatan E-Commerce |
2023 : Pembuatan Publikasi Jurnal Berbasis Open Journal Sistem (OJS) Pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta |
:: Publikasi |
---|
:: Rekognisi |
---|